Bahas Cawapres, Prabowo Temui Ketua Majelis Syuro PKS Besok

oleh

Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto berencana menemui Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri sesegera mungkin. Pertemuan itu direncanakan digelar esok hari.

“Besok rencananya Pak Prabowo akan bertemu dengan Habib Salim Insyaallah,” ungkap Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Namun Muzani belum mau membeberkan soal lokasi dan waktu pertemuan itu. Yang jelas, pertemuan itu merupakan inisiatif Prabowo dan Salim.

Muzani sempat menyinggung soal bahasan pertemuan kedua tokoh. Dia menyebut Prabowo akan mendengarkan masukan PKS soal cawapres.

“Ya, kita mau mendengarkan PKS ini ya. Jadi saya kira makanya Pak Prabowo mau ketemu langsung dengan Habib Salim sebagai Ketua Majelis Syuro,” sebut Muzani.

“Pak Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina saya kira itu kan level yang sama dalam setiap partai. Dari situlah nanti kita akan rumuskan itu,” imbuh dia.

Seperti diketahui, PKS menyorongkan 9 nama kadernya sebagai kandidat cawapres Prabowo. Meski begitu, nama-nama kandidat lain juga mulai bermunculan, termasuk Anies Baswedan.

Aron

Sumber: detik            .