Luis Milla Sambut Positif Perpanjangan Kontrak dari PSSI

oleh

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberi respons positif atas tawaran perpanjangan kontrak dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Rencananya, pada 9 Oktober 2018, pria asal Spanyol tersebut akan tiba di Jakarta.

Milla belum bisa segera kembali ke Indonesia karena sedang menjalani lisensi kepelatihan UEFA Pro, sekaligus berlibur bersama dengan keluarganya di Spanyol. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal memastikan proses perpanjangan kontrak sudah dalam tahap finalisasi.

“Selama periode ini, sampai pekan depan, PSSI bersama Luis Milla akan melakukan finalisasi kontrak,” kata Refrizal saat dihubungi wartawan, Senin 17 September 2018.

Masalah perpanjangan kontrak Milla kali ini memang sempat mendapat sorotan dari publik. Sebab, PSSI dianggap terlalu lambat dalam bergerak memberi kepastian.

Apalagi Timnas Indonesia butuh persiapan matang, mengingat Piala AFF 2018 akan segera bergulir. Karena itulah PSSI didesak untuk cepat bernegosiasi dengan Milla.

“PSSI memastikan kembali bahwa Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Luis Milla telah memberikan respons positif atas perpanjangan kontrak dari PSSI,” imbuh Refrizal.

Aron

Sumber: viva         .