Sekeluarga di Bekasi Korban Pembunuhan Akan Dimakamkan di Samosir

oleh

Jakarta – Suasana duka menyelimuti keluarga besar korban pembunuhan sekeluarga di Bekasi. Empat jenazah itu akan dimakamkan di Samosir, Sumatera Utara.

Rabu (14/11/2018), sekira pukul 08.25 WIB, peti jenazah yang tadinya sudah ditutup kembali dibuka untuk dilihat oleh keluarga dari pihak perempuan dan kerabat kerabat korban yang datang ke Rumah Duka Gereja Oikumene Lahai Roi, Pasar Rebo, Cijantung, Jakarta Timur.

Keluarga dan kerabat mengelilingi keempat peti jenazah. Salah seorang keluarga dari pihak perempuan, Krisman Damanik menjelaskan acara setelah ini akan dilanjutkan dengan ibadah dan acara adat.

“Setelah ini, pukul 09.00 WIB akan ada acara adat terlebih dahulu,” kata Damanik.

Kemudian, 4 jenazah keluarga Diperum Nainggolan akan diterbangkan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Kualanamu. Jenazah keluarga Diperum akan dimakamkan di Samosir.

“Pukul 12.00 WIB akan diterbangkan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Kualanamu,” jelas Damanik.

Menurut Damanik, keluarga memilih membawa 4 jenazah bersamaan menuju Bandara Kualanamu karena pesawat di Bandara Kualanamu bisa langsung membawa seluruh jenazah sekaligus. “Kalau dari Bandara Silangit, pesawatnya hanya bisa mengangkut 3 jenazah maksimal, dan harus menunggu pesawat lainya tapi Bandara Kualanamu bisa membawa seluruh jenazah sekaligus,” tutur Damanik.

Aron

Sumber: detik                     .