Adi Rusak Motor karena Ditilang, Pacarnya Gratis Naik Grab Sebulan

oleh

Tangerang – Grab Indonesia merespons dengan viralnya aksi pemuda merusak motor pacarnya akibat ditilang kepolisian Tangerang Selatan. 

Dalam aksi tersebut, pria yang bernama Adi Saputra dengan emosi merusak motor milik pacarnya walaupun sang pacar tersebut terus menerus menangis. Adi tak bergeming merusak motornya dan malah menyuruh pacarnya menjauh dari motornya. 

Grab Indonesia bersimpati dengan kondisi pacar Adi. Melalui postingan di akun Twitternya, Grab Indonesia ingin menawarkan pacar Adi untuk gratis menggunakan layanan Grab selama sebulan penuh. 

“Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please Twitter do your magic!” tulis akun tersebut. 

Rata-rata respons warganet dengan postingan ini mendukung langkah Grab Indonesia untuk pacar Adi. Warganet tak ragu memuji inisiatif Grab yang bersimpati dengan kondisi yang dialami pacar Adi tersebut. 

Ada yang memuji akun Grab Indonesia sangat responsif dengan isu yang sedang viral di warganet Indonesia. 

“Gercep asleee,” tulis warganet dengan askun Twitter @_ariyoo. 

Postingan ini dengan cepat menjadi viral dan menjadi perhatian warganet di Twitter. 

Sebelumnya kejadian Adi merusak motor pacarnya terjadi pada Kamis, 7 Februari 2019 kemarin. Adi mengamuk saat ditilang oleh petugas di Jalan Letnan Soetopo Serpong, tepatnya di depan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan karena melanggar lalu lintas.

Sumber: viva            .