Pajang Foto Bareng Anies di WA, Kelakar M Taufik: Cocokan Kita Kali Ya

oleh

Jakarta – Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik memajang foto display picture (DP) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di WhatsApp messengernya. Apa alasannya?

Taufik memasang foto saat tengah berdiri dan berbincang dengan Anies. Keduanya mengenakan kemeja berwarna putih. Anies tampak sedang tersenyum dalam foto tersebut. Sementara Taufik tampak menyorong ke arah Anies.

“Ya kan nggakpapa pasang foto bareng gubernurnya,” ujar M Taufik saat ditanya, Rabu (20/2/2019). 

“Kenapa? Cocok gitu?” imbuhnya.

Taufik mengatakan, pemasangan foto tersebut tak berkaitan dengan polemik kursi wagub yang saat ini masih berlanjut. Menurutnya, persoalan Cawagub DKI sudah selesai. 

“Nggak lah, kalau soal wagub kan udah diserahkan ke PKS. Tinggal nunggu aja kita. Saya kan tinggal nunggu PKS ngirim yang dua nama. Kan yang tiga nama udah diserahkan ke DPP kemudian hasilnya apa, lalu kita tanda tangani bersama, kita sampaikan ke Pak Anies,” tutur Taufik. 

Wakil Ketua DPRD DKI itu menjelaskan foto tersebut diambil saat Pilgub DKI 2017 lalu. Dia mengatakan, foto itu diambil secara candid atau tanpa sepengetahuan dirinya dan Anies. 

“Iya itu kalau nggak salah waktu pilkada. Kalau nggak salah di Cicurug waktu itu. Ada yang moto lah iseng. Dikasih sama wartawan juga itu,” katanya. 

“Kalau soal cocok, emang cocokan kita kali ya, ha…ha…ha…,” imbuh Taufik berkelakar.

Sumber: detik            .