Aksi Ahmad Dhani Tebar Salam Dua Jari Selama Persidangan

oleh

Surabaya – Hampir di setiap kesempatan, Ahmad Dhani selalu berpose salam dua jari. Bahkan saat merasa jenuh menjalani persidangan pun, pentolan band Dewa 19 itu mengacungkan jempol dan telunjuknya ke kamera wartawan.

Tiap menjalani sidang kasus ‘idiot’ pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Dhani selalu berpose salam dua jari. Seperti pada Selasa (5/3/2019) saat tiba di pengadilan sekitar pukul 10.24 WIB. Dhani langsung berpose salam dua jari setelah keluar dari mobil tahanan, sembari digiring ke ruang jaksa oleh petugas.

Begitu pula saat sebelum sidang dimulai, Dhani dan Mulan tampak kompak berpose salam dua jari di kursi pengunjung. Keduanya duduk berdampingan dan tersenyum ke kamera wartawan.

Sesaat sebelum sidang ditutup, suami Mulan Jameela itu juga kembali berpose. Seolah melampiaskan kejenuhannya menjalani sidang hampir empat jam, Dhani bertingkah. Seakan sadar tiap gerak-geriknya selalu disorot wartawan.

Aksi ‘seru-seruan’ itu dilakukan dua kali. Dhani yang awalnya duduk di bangku terdakwa merasa jenuh melihat tim kuasa hukumnya yang tengah sibuk memeriksa video ‘idiot’ yang menghadirkan jaksa. Dhani kemudian berdiri di belakang kerumunan kuasa hukum dan membalikkan badan berpose salam dua jari.

Dhani pun kembali duduk. Namun serasa belum puas dengan gaya pertamanya, Dhani mengulangnya kembali. Beberapa kuasa hukum yang sadar dengan aksi ‘seru-seruan’ Dhani hanya ikut tersenyum dan kembali memeriksa video ‘idiot’ tersebut.

Sumber: detik           .