Kepala Mayat Dalam Koper di Blitar Belum Ditemukan, Dibuang ke Mana?

oleh

Surabaya – Polda Jatim membenarkan jika kepala mayat dalam koper belum ditemukan. Polisi menerjunkan tim khusus mencari kepala Budi Hartanto (28) warga Kediri. Dibuang ke mana?

Kepala Mayat Dalam Koper di Blitar Belum Ditemukan, Dibuang ke Mana?

Bersama Polresta Kediri, Polda Jatim menyisir sekitar lokasi penemuan mayat dalam koper. Tepatnya di bawah jembatan Desa Karang Gondang, Udanawu Kabupaten Blitar.

“Ya benar, kepala belum ditemukan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera kepada detikcom di Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Untuk itu, Barung mengatakan pihaknya membantu Polres Blitar dalam melakukan pencarian kepala tersebut di lokasi. Barung menambahkan hal ini dilakukan agar lebih mudah dalam berkoordinasi.

Pasalnya, kejadian ini berlangsung di Blitar, sementara domisili korban dari Kediri.

“Kita bantu back up sebab ada dua TKP,” imbuh Barungi. Pembuangan di Blitar, tapi asli orang Kediri jadi mudah koordinasinya Polda aja,” lanjut Barung.

Sementara saat ditanya apakah mayat dalam koper tersebut ditemukan dalam kondisi dimutilasi, Barung juga membenarkan. Tetapi hingga kini pihaknya belum menemukan kepala korban hingga penyebab terjadinya pembunuhan tersebut.

“Kita masih lakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Sumber: detik          .