Susunan Nama Tim Pemenangan Jokowi-Ma ruf

oleh

Jakarta – Bakal calon Presiden Joko Widodo mengadakan rapat konsolidasi dengan para sekjen partai Koalisi Indonesia Kerja yang mengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Rapat yang berlangsung kurang dari satu jam membahas mengenai tim kampanye nasional pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sekjen PDIP Hasto Kristianto mengatakan, dalam rapat tersebut, sudah diputuskan beberapa posisi dalam tim kampanye nasional. Namun, untuk ketua tim kampanye masih belum ditentukan.

“Rapatnya berjalan efektif dan efisien. Sudah diputuskan oleh Pak Jokowi ketua tim kampanye nasional masih dalam kantong beliau,” kata Hasto di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Agustus 2018.

Untuk wakil ketua tim kampanye nasional, kata Hasto, sudah terpilih lima nama yakni Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen Partai PPP Arsul Sani, Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan Sekjen Partai Hanura Herry Lontung Siregar.

“Untuk Sekretaris Tim Kampanye saya sendiri Sekjen PDIP Hasto Kristianto,” katanya.

Untuk Wakil Sekretaris Tim Kampanye akan diisi oleh tiga orang yakni Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.

Dengan terbentuknya susunan tim kampanye nasional ini, kata Hasto, maka sudah dapat bergerak. Hal pertama yang dilakukan adalah dengan mengadakan pelatihan juru kampanye pada Senin 13 Agustus esok.

“Dalam rapat malam ini juga Pak Jokowi memberikan arahan dan penajaman terhadap langkah strategis yang akan diambil oleh tim kampanye,” katanya.

Aron

Sumber: viva          .