Cegah Penyebaran Corona , Sejumlah Mal Tutup di Jakarta

oleh -189 views

Jakarta – Mal mulai menutup sebagian toko untuk meminimalisir penularan virus corona (Covid-19). Beberapa mal melakukan langkah tersebut per hari Rabu 25 Maret 2020.
Berikut mal-mal yang mulai menutup sebagian toko untuk mencegah penyebaran virus corona:

1. Summarecon Mall Bekasi

Web Presiden

Center Director Summarecon Mall Ugi Cahyono melalui selebaran yang diterima detikcom mengumumkan sebagian besar toko tutup mulai 25 Maret hingga 7 April. Khusus untuk supermarket dan gerai farmasi diimbau tetap buka, dengan penyesuaian jam operasional pukul 11.00-18.00 WIB.

2. Plaza Indonesia

Dalam rilis resminya, penutupan dilakukan mulai 25 Maret hingga 3 April. Tenant yang menjual kebutuhan dasar tetap buka, seperti TheFoodHall Supermarket, Guardian, GNC, Century dan Natural Farm. Semua ATM yang berada di basement mal juga tetap beroperasi. Sedangkan untuk Money Changer tersedia BBC & Dua Sisi. Jam buka operasional terbatas dari pukul 11.00 hingga pukul 17.00 WIB.

3. Lippo Mall Puri

Dalam laman Instagram resminya @yourlippomallpuri, beberapa gerai tutup mulai 23 Maret hingga 5 April. Tenant yang tutup adalah Kidzoona, Miniapolis, Timezone, Element Family Fun, Cinema XXI, Meiso Reflexology, Wonderkids, Nest Spa, Tropica Land, Nano Reflexology, Minizoo Ride, Gold’s Gym, dan Fitness First.

4. Senayan City

Penutupan beberapa gerai dilakukan selama 23 Maret-5 April. Tenant yang tutup sementara adalah Lollipop’s Playland and Cafe, Q Billiard, Rabbithole KTV & Lounge, Senayan City XXI, dan Meiso Reflexology.

5. Central Park

Penutupan dimulai selama 23 Maret-5 April. Gerai di Central Park yang tutup sementara adalah CGV, RISE, Inul Vista Family KTV, Fun World, dan Zen O Reflexology.

Kompas Lowongan Kerja