Ahok: Kita Yakin Virus Corona Bisa Dikalahkan

oleh -126 views

Jakarta – Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan selamat berpuasa bagi umat Islam. Ucapan Ahok sampaikan ditemani istrinya, Puput Nastiti Devi.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara yang beragama muslim,” kata Ahok lewat akun Instagramnya, Jumat (24/4).

Web Presiden

“Semoga puasa kita tahun ini membawa kita semua dalam keberkahan, selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” timpal Puput.

Ahok menyebut, dengan adanya ibadah puasa masyarakat akan berhasil menahan diri dan tetap berada di rumah. Dengan itu, dia yakin virus corona bisa dikalahkan.

“Melalui ibadah puasa ini, kita juga akan berhasil menahan diri untuk tidak banyak keluar dari rumah yang tidak perlu, menggunakan masker kemanapun pergi ke tempat keramaian. Kita percaya melalui disiplin, kebersihan, menahan diri, kita akan sanggup mengalahkan virus corona,” tuturnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berharap bulan suci ini bisa memberikan berkah.

“Selamat menunaikan ibadah puasa seluruh umat Islam. Semoga bulan Ramadan ini memberi berkah bagi kita semua,” ucap Ahok.

.

Kompas Lowongan Kerja