Mantap Bosque! Hapus Foto Jokowi Atau Putus Kontrak, Ike Muti Lawan! Baim Wong Kalah.

oleh -57 views

Mantap Bosque! Hapus Foto Jokowi Atau Putus Kontrak, Ike Muti Lawan! Baim Wong Kalah.

Rezeki itu nggak kemana-mana. Rezeki itu ada di tangan Tuhan. Joko Widodo pun juga percaya itu, dan seorang artis yang awalnya tidak pernah mempertontonkan dukungannya kepada Jokowi secara gamblang, pun akhirnya kepanasan melihat ulah dan cara main pendukung Anies yang halang-halangi rezeki orang.

Ike Muti awalnya diminta untuk menjadi artis web series dari seseorang yang bekerjasama dengan klien dari Pemda DKI Jakarta, yang ia awalnya tertarik untuk masuk ke dalamnya. Tapi ternyata ketika melihat syaratnya yang gak jelas dan gak beres, yakni meminta Ike untuk menghapus foto bersama Joko Widodo, dia langsung ngegas! Bagaimana ngegasnya?

Web Presiden

TUHAN MEMANG BAIK di saat #pandemi saya masih ada beberapa tawaran #webseries. Tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA Saya UNUTK MENGHAPUS FOTO2 DI SOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @Jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!

Hanya karena project webseries tersebut akan bekerjasama dengan klien dari pemda DKI. Rezeki gak kemana BOSSSS!!!… CINTA saya mengalahkan segalanya ke presiden republik Indonesia.

Numpang nanya deh apakah kalian yang punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di IBUKOTA JAKARTA yang makna notabenenya masih dipimpin oleh PRESIDEN INDONESIA kita yaitu Bapak Jokowi.

Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau. Dan hak saya juga lah untuk memposting atau memasang foto dengan presidenku.

Saya doakan semoga project pemda DKI itu lancar jaya ya. Inget loh Bapak Presiden Jokowi tidak pernah membenci siapapun. Beliau sangat bijaksana. Harusnya mencontohlah sikap beliau Bosss! Hidup Pak Presiden Jokowi!

Dari sini saya melihat bahwa memang secara langsung, bukan Pemda DKI yang memberikan syarat kepada Ike Muti untuk menghapus fotonya bersama Presiden Joko Widodo. Kita harus paham, bahwa orang-orangnya Anies Baswedan tidak secara langsung meminta syarat hapus foto Jokowi itu.

Tapi dari sini, saya mencurigai adanya satu gerakan yang memang terstruktur, sistematis dan masif untuk mendiskreditkan Joko Widodo, hanya karena orang-orang yang ingin bekerjasama dengan Ike Muti ini, bekerja sama juga dengan orang-orang yang disebut sebagai “klien dari Pemda DKI” oleh Ike.

Inilah yang sangat disayangkan. Apalagi Ike Muti dengan akun @IkeMuti16 di Instagramnya mengatakan bahwa klien tersebut tahu bahwa dirinya sangat Jokowi banget, sehingga otomatis dicoret. Besar kemungkinan bahwa ada orang-orang Pemda DKI yang sengaja ingin membuat ribut dan ingin menebarkan kebencian kepada Joko Widodo.

Edit: mt

 

Kompas Lowongan Kerja